Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2010

with my inspiration

Gambar

improv in my finger

hehehe,, benernya vid ini dah lama ,,cuma baru Upload ke youtube,,
Iseng aja,,,
                                     Ibanez Jem 777

Demokrasi "Bablas"

Gambar
Mengapa judul ini saya nama kan "Demokrasi Bablas" ,menurut pandangan saya demokrasi saat ini memang sudah keterlaluan kebablasan kl org jawa bilang, keterlaluan, sudah tidak seperti amanat demokrasi sebenarnya,bgmana tidak, Kasultanan Yogyakarta saat ini telah diobok2 Demokrasinya. Sejarah mencatat jauh sebelum Indonesia merdeka Kasultanan Yogyakarta telah berdiri,.walaupun sistemnya berdasarkan Trah atau keturunan,. Dikatakan diobok2 demokrasinya karena wilayah nya sudah di Kebiri oleh pemerintah saat ini, padahal Kasultanan Yogyakarta adalah Negeri yang pertama mengakui Kedaulatan NKRI oleh sebab itu dikatakan Daerah Istimewa, sedangkan Aceh diberi nama Daerah Istimewa karena sumbangan terbesar finansial ke Pemerintah pada zaman orde lama.

Tidak salah jika warga Yogyakarta marah karena merasa negerinya diobok2 kedaulatanya, dalam hal ini pemerintah lah yang meng intervensi terlalu dalam pada DIY,padahal kalo saya boleh bilang, suka2 Sultan donk mau memimpin sebagai Gubern…

Rumus Menghitung Potensi Keberuntungan Anda

Misal : tanggal lahir 2 Juni 1977 dipecah menjadi : 2 + 6 + 1977 =1985
1+9+8+5=23
2+3=5
Sesudah itu baca analisanya :

1. Keberuntungan selalu menyinari hari2 kamu, disaat kamu tidak mengharap atau menduganya. Biasanya tepat pada saat kamu memerlukannya. Namun, kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Ini yang menyebabkan mengapa keberuntungan ini selalu menyertai kamu.....

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Kamu bisa menjadi makmur dalam semua bidang kehidupan kamu, jika kamu mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan peluang yang paling nguntungin kamu.

4. Kamu percaya, setiap orang punya rezeki sendiri-sendiri, tapi kamu
adalah orang yg pertama mengenali keberuntungan yang mendatangi kamu. Biasanya dalam bentuk suatu hubungan cinta, terut…